Panen Sawit, Warga ini Temukan Tetangganya Tewas Tergantung di Pohon Panen Sawit, Warga ini Temukan Tetangganya Tewas Tergantung di Pohon
GerbangBengkulu – Warga Dusun 2 Desa Tunggal Jaya Kecamatan Teras Terunjam Kabupaten Mukomuko dikejutkan dengan temuan sesosok tubuh tergantung di pohon jambu bol, pada... Panen Sawit, Warga ini Temukan Tetangganya Tewas Tergantung di Pohon

GerbangBengkulu – Warga Dusun 2 Desa Tunggal Jaya Kecamatan Teras Terunjam Kabupaten Mukomuko dikejutkan dengan temuan sesosok tubuh tergantung di pohon jambu bol, pada Sabtu 11 Mei 2019.

Jasad yang tergantung itu diketahui bernama Marno, kakek berusia 74 tahun, warga setempat.

Kapolres Mukomuko AKBP Yayat Ruhiyat melalui Kasat Reskrim AKP David Tampubolon menyampaikan, jasad yang ditemukan diduga korban bunuh diri.

“Berdasarkan olah tempat kejadian dan keterangan saksi, diduga korban sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri,” jelas David.

Tubuh kakek renta tersebut ditemukan oleh salah seorang warga yang akan memanen buah sawit. Ketika melintas di lokasi kejadian, saksi melihat kakek Marno tewas tergantung di pohon jambu.

Ditambahkan oleh David, korban ditemukan tewas tergantung di pohon jambu bol di belakang rumahnya, pukul 09.45 WIB. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *