Pamit Belanja, Perempuan Cantik Beranak 1 Dikabarkan Hilang Pamit Belanja, Perempuan Cantik Beranak 1 Dikabarkan Hilang
GerbangBengkulu – Rama Putri Ayu (21) bersama putrinya yang bernama Acha, usia 3 tahun, warga Desa Karang Indah, Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara... Pamit Belanja, Perempuan Cantik Beranak 1 Dikabarkan Hilang

GerbangBengkulu – Rama Putri Ayu (21) bersama putrinya yang bernama Acha, usia 3 tahun, warga Desa Karang Indah, Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara tidak diketahui keberadaannya sejak satu pekan lalu.

“Perginya pamit ke orang tua untuk belanja ke Kota Bengkulu pada Selasa (4/6), sehari sebelum Lebaran,” kata Meri Sartika, kakak Rama Putri Ayu saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Senin 10 Juni 2019.

Putri disebutkan sering pergi ke Kota Bengkulu untuk berbelanja alat-alat tulis. Ia disebutkan memiliki usaha jual beli alat tulis di Pasar Purwodadi Arga Makmur.

“Ia rutin ke Bengkulu bersama anaknya untuk belanja keperluan toko sehingga keluarga tidak khawatir,” jelas dia.

Disebutkan, adiknya ini setiap pergi ke Bengkulu mengunakan kendaraan sepeda motor.

“Pakai motor Honda Scoopy warna merah, pelat nomornya BD 2642, ujungnya saya lupa,” jelas Meri.

Selain nomor telepon genggamnya tidak aktif, keluarga sangat khawatir karena korban tidak segera kembali ke rumah. Dijelaskan, biasanya korban akan pulang ke rumah di hari ia pergi.

Selain sudah membuat laporan ke Polres Bengkulu Utara, keluarga sudah berupaya mencari keberadaan Putri dengan menanyakan kepada keluarga dan sejumlah temannya, namun keberadaanya tidak diketahui. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *