Ops Patuh Nala 2020, Kapolda Bengkulu: Menurunkan Angka Kecelakaan Lalu Lintas Ops Patuh Nala 2020, Kapolda Bengkulu: Menurunkan Angka Kecelakaan Lalu Lintas
GerbangBengkulu – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Teguh Sarwono memimpin gelar pasukan Operasi Patuh Nala 2020 di lapangan Rekonfu Polda Bengkulu, pada Kamis 23 Juli... Ops Patuh Nala 2020, Kapolda Bengkulu: Menurunkan Angka Kecelakaan Lalu Lintas

GerbangBengkulu – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Teguh Sarwono memimpin gelar pasukan Operasi Patuh Nala 2020 di lapangan Rekonfu Polda Bengkulu, pada Kamis 23 Juli 2020.

Ops Patuh Nala bertujuan agar terpeliharanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalulintas, serta menurunkan angka kecelakaan.

Disampaikan, Ops Patuh Nala 2020 kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Dimana saat ini kita berada pada masa pandemi Covid-19. Semua tahapan kegiatan harus berdasarkan dengan protokol kesehatan Covid-19”, jelasnya.

Apel gelar pasukan ini dihadiri Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Sahimin Zainudin, Dan Den POM Bengkulu, dengan sejumlah Kepala Dinas di Provinsi Bengkulu dan Pejabat Utama Polda Bengkulu. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *