Operasi Pekat, Polres Kaur Amankan Miras hingga Obat Illegal Operasi Pekat, Polres Kaur Amankan Miras hingga Obat Illegal
GerbangBengkulu – Operasi Pekat (penyakit masyarakat) Nala 2020 yang berlangsung selama 2 pekan, Polres Kaur berhasil mengamankan ratusan botol miras, senjata tajam, ratusan keping... Operasi Pekat, Polres Kaur Amankan Miras hingga Obat Illegal

GerbangBengkulu – Operasi Pekat (penyakit masyarakat) Nala 2020 yang berlangsung selama 2 pekan, Polres Kaur berhasil mengamankan ratusan botol miras, senjata tajam, ratusan keping dan butir obat illegal, Senin 11 Mei 2020.

Petugas kepolisian berhasil mengamankan miras dan obat ilegal dari tempat penyimpanan di sejumlah toko dan warung penjual miras di wilayah hukum Polres Kaur.

“Ya dari hasil operasi pekat nala 2020 yang digelar selam 14 hari ini, kita berhasil mengamankan ratusan botol miras, obat kadaluarsa, sajam, hingga sabung ayam (penggerebekan),” kata Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno melalui Kabag Ops AKP Fakhrul Ikhwan, didampingi Kasat Reskrim Iptu Pedi Setiawan.

Operasi pekat yang berlangsung selama 14 hari bertujuan untuk menciptakan kondisi aman dan nyaman di bulan suci Ramadhan dan lebaran Idul Fitri 1441 H.

“Operasi pekat ini dalam rangka cipta kondisi pada bulan ramadhan. Untuk pemilik miras dan obat ini hanya kita beri pembinaan saja, sedangkan sajam kita tahan, nanti hasil operasi pekat ini akan kita musnahkan,” terangnya.

“Kita minta kepada masyarakat agar tidak lagi menjual miras, dan saya minta agar tetap menjaga kemananan masing-masing dan jaga jarak ditengah pandemi Covid-19,” tandasnya.

Terpisah, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno menegaskan agar masyarakat menjaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19 dengan rajin cuci tangan dan memakai masker saat berada di tempat umum. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *