Operasi Pekat, Polisi Dapati Sejumlah Perempuan Muda di Lokasi Panti Pijat Operasi Pekat, Polisi Dapati Sejumlah Perempuan Muda di Lokasi Panti Pijat
GerbangBengkulu – Hari ke-tiga Operasi Pekat yang digelar oleh Polres Kepahiang menyisir sejumlah lokasi yang disinyalir disalahgunakan peruntukannya dan tidak sesuai dengan perizinan yang... Operasi Pekat, Polisi Dapati Sejumlah Perempuan Muda di Lokasi Panti Pijat

GerbangBengkulu – Hari ke-tiga Operasi Pekat yang digelar oleh Polres Kepahiang menyisir sejumlah lokasi yang disinyalir disalahgunakan peruntukannya dan tidak sesuai dengan perizinan yang diterbitkan, Rabu 5 Desember 2018.

“Selasa malam (4/12), Satgas Operasi Pekat menyasar hotel, penginapan, panti pijat dan beberapa warung yang terindikasi menjual miras,” jelas Kapolres Kapahiang AKBP Pahala Siamanjuntak melalui Kasat Reskrim AKP Yusiady.

Selain dari Sat Reskrim, kegiatan tersebut juga dilaksanakan oleh Sat Sabhara.

Tim dari Satreskrim dan Sabhara kemudian menyisir sejumlah tempat di wilayah hukum Polres Kepahiang termasuk panti pijat di kawasan Liku Sembilan.

“Dari pemeriksaan sejumlah pengunjung yang menginap di hotel, kawasan panti pijat di Liku Sembilan, petugas tidak mendapati pengunjung yang melakukan tindakan asusila atau pelanggaran hukum,” jelas Yusiady.

Dalam kegiatan ini petugas berhasil mengamankan puluhan liter minuman keras jenis tuak dari dua tempat. Miras tersebut kemudian dibawa petugas ke Mako Polres Kepahiang. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *