Operasi Cipkon, Oknum ASN Bengkulu Utara Kedapatan Datangi Lokasi Hiburan Malam Operasi Cipkon, Oknum ASN Bengkulu Utara Kedapatan Datangi Lokasi Hiburan Malam
GerbangBengkulu – Satu hari jelang pergantian Tahun 2019, oknum Aparatur Sipil Negara yang bertugas di Kabupaten Bengkulu Utara kedapatan berada di lokasi hiburan malam... Operasi Cipkon, Oknum ASN Bengkulu Utara Kedapatan Datangi Lokasi Hiburan Malam

GerbangBengkulu – Satu hari jelang pergantian Tahun 2019, oknum Aparatur Sipil Negara yang bertugas di Kabupaten Bengkulu Utara kedapatan berada di lokasi hiburan malam Kelurahan Kemumu.

Informasi berhasil dihimpun, oknum ASN tersebut diketahui menjabat sebagai Sekertaris salah satu OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Bengkulu Utara.

Dirinya kedapatan berada dilokasi hiburan malam sekira pukul 23.51 WIB, saat operasi Cipta Kondisi yang digelar Satuan Narkoba Polres Bengkulu Utara, pada Sabtu 30 Desember 2018.

Melibatkan 20 personil, operasi cipta kondisi ini menyasar lokasi hiburan malam di wilayah Kelurahan Kemumu dan Purwodadi.“Tiga tempat hiburan malam. Guna mencegah dan meminimalisir tindak pidana narkotika oleh masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan pergantian tahun,” sampai Kasat Narkoba AKP Rahmat Hadi Fitrianto.

Dalam operasi kali ini, sebanyak 13 pengunjung yang berada di tempat hiburan malam langsung diminta menjalani tes urine. Dari 11 perempuan dan 2 pria yang menjalani tes menunjukkan tidak ada pengunjung yang menggunakan narkoba. (ism006)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *