Obat Habis, Menantu Ubrak-abrik Rumah Mertua Obat Habis, Menantu Ubrak-abrik Rumah Mertua
GerbangBengkulu – Seorang pria diamankan pihak kepolisian seusai melakukan tindakan perusakan terhadap perabotan rumah milik mertuanya. “Firman (42) diamankan dari kediamannya di Desa Kembang... Obat Habis, Menantu Ubrak-abrik Rumah Mertua

GerbangBengkulu – Seorang pria diamankan pihak kepolisian seusai melakukan tindakan perusakan terhadap perabotan rumah milik mertuanya.

“Firman (42) diamankan dari kediamannya di Desa Kembang Seri, Kecamatan Pino Raya tanpa perlawanan,” jelas Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo melalui Kapolsek Pino Raya AKP Syafrizal, Minggu 6 Januari 2019.

Pelaku diamankan setelah dilaporkan oleh masyarakat yang resah akibat perbuatannya.

Ia sebelumnya melakukan perusakan rumah mertuanya pada Minggu (5/1) di Desa Karang Cayo.

“Berdasarkan keterangan pihak keluarga, beberapa bulan sebelumnya pelaku ini di rawat di RSJK Soeprapto Bengkulu. Diduga pada saat melakukan perusakan rumah penyakit korban sedang kambuh,” jelas Syafrizal.

Diketahui, selama dua bulan terakhir korban rutin meminum obat yang diberikan oleh RSJK Soeprapto.

“Obat yang diberikan pihak rumah sakit disebutkan habis,” imbuhnya.

Kronologis perusakan pada hari Minggu itu terjadi pada saat korban bertandang ke rumah mertuanya di Desa Karang Cayo. Pelaku saat itu mencari sesuatu di rumah mertuanya, namun tidak jelas apa yang dicarinya. Tidak mendapatkan apa dicarinya, pelaku tiba-tiba mengamuk.

Firman kemudian membanting berbagai perabotan yang ada di dalam rumah mertuanya. Adapun peralatan yang dirusak meliputi peralatan elektronik, almari, piring, kursi dan berbagai perabotan rumah tangga.

“Pelaku kita amankan di Polsek, Pihak keluarga menyampaikan dengan kami, esok hari pelaku akan dibawa ke RSJK Soeprapto,” tandas Syafrizal. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *