‘New Normal’, Polres Seluma Ingatkan Pengendara untuk Memakai Masker ‘New Normal’, Polres Seluma Ingatkan Pengendara untuk Memakai Masker
Pos Covid-19 Perbatasan Kota Bengkulu - Seluma yang berada di Kelurahan Babatan.
GerbangBengkulu – Pengendara kendaraan bermotor yang akan memasuki Kabupaten Seluma akan diperiksa oleh petugas Pos Covid-19 yang berjaga di Kelurahan Babatan untuk selalu memakai... ‘New Normal’, Polres Seluma Ingatkan Pengendara untuk Memakai Masker

GerbangBengkulu – Pengendara kendaraan bermotor yang akan memasuki Kabupaten Seluma akan diperiksa oleh petugas Pos Covid-19 yang berjaga di Kelurahan Babatan untuk selalu memakai masker, Kamis 18 Juni 2020.

“Petugas mengimbau kepada para pengendara agar selalu menggunakan masker, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19,” jelas Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo melalui Kasat Lantas Iptu J Naibaho.

Sejumlah pengendara kendaraan bermotor yang datang dari arah Kota Bengkulu pada Kamis sore terpantau menjalani pemeriksaan di Pos Covid-19 Perbatasan.

Tidak hanya pengendara sepeda motor, pengendara kendaraan roda empat termasuk penumpangnya diminta turun untuk menjalani pemeriksaan suhu tubuh di Pos Covid-19 dan diingatkan untuk selalu memakai masker.

Petugas gabungan dari TNI, Polri, dinas kesehatan, dinas perhubungan dan BPBD bersiaga 24 jam di Pos Perbatasan Kota Bengkulu – Kabupaten Seluma, yang berada di Kelurahan Babatan. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *