Nekat Bobol Koperasi Kodim 0408, Seorang Pelajar Diringkus Anggota TNI Nekat Bobol Koperasi Kodim 0408, Seorang Pelajar Diringkus Anggota TNI
GerbangBengkulu – Seorang pelajar di serahkan anggota Kodim 0408 ke penyidik Polres Bengkulu Selatan setelah tertangkap basah melakukan tindak pencurian di koperasi milik TNI... Nekat Bobol Koperasi Kodim 0408, Seorang Pelajar Diringkus Anggota TNI

GerbangBengkulu – Seorang pelajar di serahkan anggota Kodim 0408 ke penyidik Polres Bengkulu Selatan setelah tertangkap basah melakukan tindak pencurian di koperasi milik TNI di Jalan Veteran Kelurahan Padang Kapuk, Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, Senin 7 Januari 2019.

“MA, pelajar asal Kelurahan Padang Kapuk tertangkap tangan oleh petugas piket berada di dalam koperasi Kodim 0408 pada Minggu dinihari (6/1) dengan membawa 1 buah tas selempang loreng, 2 buah jam tangan dengan dua bungkus rokok,” jelas Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo melalui Kasat Reskrim AKP Enggarsah Alimbaldi.

Usai tertangkap basah, pelaku kemudian diserahkan pihak TNI ke penyidik Polres Bengkulu Selatan.

Penangkapan pelaku berawal dari suara gaduh yang didengar oleh petugas jaga yang mendengar suara mencurigakan dari dalam koperasi yang berada di lingkungan Kodim 0408.

Setelah diintip, terlihat seseorang berada di dalam koperasi. Ia kemudian diamankan di pos jaga, sebelum akhirnya diserahkan ke pihak kepolisian.

Setelah menjalani pemeriksaan, ulah pelajar ini membuat geleng-geleng penyidik kepolisian.

Dari pengakuannya ia telah 8 kali melakukan pencurian di Kodim 0408, dengan uraian 3 kali mencuri uang kotak amal di masjid, 3 kali mengambil barang di dalam koperasi, dan 2 kali menggasak burung milik anggota TNI di asrama Kodim 0408 Bengkulu Selatan. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *