Nahkodai SMSI Bengkulu Utara, Efendi: Karya Tulis Harus Informatif dan Edukatif Nahkodai SMSI Bengkulu Utara, Efendi: Karya Tulis Harus Informatif dan Edukatif
GerbangBengkulu – Usai terpilih sebagai Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Bengkulu Utara, Firdaus Effendi berharap karya jurnalistik harus menekankan pada informasi yang... Nahkodai SMSI Bengkulu Utara, Efendi: Karya Tulis Harus Informatif dan Edukatif

GerbangBengkulu – Usai terpilih sebagai Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Bengkulu Utara, Firdaus Effendi berharap karya jurnalistik harus menekankan pada informasi yang mampu memberikan pengetahuan dan pembelajaran bagi masyarakat.

“SMSI merupakan wadah bagi segenap media siber, untuk menjalin kebersamaan dengan tujuan positif, menciptakan dan menunjang pembangunan dari sisi informasi terkini, edukatif dan akuntabel,” sampai Effendi di sekeretariat SMSI Bengkulu Utara di Jalan Ir. Soekarno, Gunung Agung, Arga Makmur, 6 Agustus 2019.

Effendi mengatakan kehadiran media online saat ini ibarat jamur di musim penghujan. Media yang tergabung di dalam SMSI diharapkan mampu memberikan sentuhan informasi kepada masyarakat yang selaras dengan kode etik jurnalistik.

Dihadiri 16 Pimpinan Media dan sejumlah Kabiro media, pemilihan pengurus SMSI Bengkulu Utara menetapkan Firdaus Effendi sebagai Ketua, Deno Andeska Marlandone sebagai Sekretaris dan Agus Chandra sebagai Bendahara.

Susunan pengurus yang telah terbentuk akan disampaikan kepada SMSI Provinsi Bengkulu untuk dikukuhkan bersama segenap pengurus perwakilan SMSI  kabupaten lainnya se-Provinsi Bengkulu. (ism006)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *