Motor Matic Bonceng 3 Tabrak Hilux, Pelajar MTs di Seluma Tewas Motor Matic Bonceng 3 Tabrak Hilux, Pelajar MTs di Seluma Tewas
GerbangBengkulu – Seorang pelajar Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan... Motor Matic Bonceng 3 Tabrak Hilux, Pelajar MTs di Seluma Tewas

GerbangBengkulu – Seorang pelajar Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bengkulu-Seluma, di Desa Sukamaju, Kecamatan Air Periukan, pada Selasa 14 Januari 2019.

“Identitas korban meninggal dunia bernama Laurien Calvin, 14 tahun, warga Desa Tumbuan Kecamatan Lubuk Sandi,” jelas Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana melalui Kasat Lantas Iptu Jonny Naibaho.

Sepeda motor yang dikendarai korban menabrak bodi belakang mobil Hilux berpelat nomor BD 9273 AP, yang dikemudikan Fardansyah (19), warga Desa Tawang Rejo, Kecamatan Air Periukan.

Terpisah, Kapolsek Sukaraja Iptu Noviaska menambahkan, pada saat itu korban mengendarai motor bonceng tiga.

“Korban yang meninggal ini adalah pengendara sepeda motor, sedangkan dua temannya dikabarkan selamat dan tidak mengalami cidera atau luka serius,” jelas Noviaska.

Berdasarkan keterangan saksi, saat itu mobil berjalan searah dengan sepeda motor yang dikemudikan Calvin.

“Mobil disebutkan oleh saksi saat itu akan masuk ke dalam gang, tiba-tiba dari arah belakang datang sepeda motor dan menabrak sisi kanan belakang mobil Hilux,” jelasnya.

Sesaat pasca kejadian korban langsung ditolong oleh pengemudi mobil Hilux dan dibawa ke Puskesmas Dermayu untuk mendapatkan penanganan medis.

“Korban meninggal dunia di Puskesmas sesaat mendapatkan penanganan petugas medis,” tandas Noviaska.

Kedua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan pihak kepolisian, termasuk pengemudi mobilnya. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *