Motor Bertangki Besar Mendominasi Antrean BBM di SPBU Tais Motor Bertangki Besar Mendominasi Antrean BBM di SPBU Tais
GerbangBengkulu – Puluhan sepeda motor dengan tangki bahan bakar yang telah dimodifikasi mendominasi antrean pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium di SPBU Tais,... Motor Bertangki Besar Mendominasi Antrean BBM di SPBU Tais

GerbangBengkulu – Puluhan sepeda motor dengan tangki bahan bakar yang telah dimodifikasi mendominasi antrean pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium di SPBU Tais, di Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan Seluma, Kabupaten Seluma.

Terpantau pada Kamis 16 Mei 2019 siang, puluhan sepeda motor bertangki besar berderet mengantri hingga ke pintu masuk areal Stasiun Pengisian Baham Bakar Umum (SPBU) Tais.

Salah seorang pengendara sepeda motor yang akan mengisi bahan bakar minyak di SPBU tersebut terpantau mengurungkan niatnya untuk memperoleh BBM jenis Premium.

Pasalnya, dengan berderetnya motor bertangki besar yang mengular di antrean Premium membuat sejumlah pengendara sepeda motor mengalihkan pembelian BBMnya ke jenis Pertalite atau Pertamax.

“Nanti motor bertangki besar yang telah mengisi Premium akan kembali mengantre lagi ke barisan belakang,”ujar salah seorang warga

Imbasnya, imbuhnya lagi, masyarakat umum yang akan membeli Premium Rp 10 ribu atau Rp 20 ribu enggan mengantre. Karena mereka harus antre dibelakang puluhan motor bertangki besar yang diduga milik para pedagang BBM. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *