Momentum Hari Kemardekaan ke-74 RI, Sejumlah OPD di Bengkulu Utara Tak Kibarkan Bendera Momentum Hari Kemardekaan ke-74 RI, Sejumlah OPD di Bengkulu Utara Tak Kibarkan Bendera
GerbangBengkulu – Tepat dihari Ulang Tahun Kemerdekaan ke 74 Republik Indonesia, kantor Kementerian Agama tak mengibarkan bendera. Tak berkibarnya bendera di kantor yang berada... Momentum Hari Kemardekaan ke-74 RI, Sejumlah OPD di Bengkulu Utara Tak Kibarkan Bendera

GerbangBengkulu – Tepat dihari Ulang Tahun Kemerdekaan ke 74 Republik Indonesia, kantor Kementerian Agama tak mengibarkan bendera. Tak berkibarnya bendera di kantor yang berada di Jalan Moh Yamin Kali, Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu ini terpantau sekira pukul 10.45 WIB, pada 17 Agustus 2019.

Tak banyak kemeriahan, pantauan Media, bangunan kantor yang didominasi warga kuning dan hijau muda ini, hanya memasang pernak pernik berupa rempel pada bagian kanan dan kiri bangunan. Sedangkan tiang yang berdiri tepat di depan kantor dalam kondisi kosong tanpa bendera.

Kepala Kemenag Bengkulu Utara Heriansyah menegaskan jika dirinya saat ini tengah berada di Mekkah. “Maaf saya sedang di Makkah, saya sudah tanya dengan staf katanya sudah terpasang dari tadi. Sedang Tawaf Ifadah. Katanya jam 8 tadi,” terang Heriansyah melalui seluler.

Selain kantor Kementerian Agama, bendera juga tak terpasang di sejumlah kantor instansi vertikal antara lain, Kantor Pos dan kantor Badan Pertanahan Nasional Bengkulu Utara.

Bendera juga tak berkibar di kantor Dinas Pekerjaan Umum, Badan Penanaman Modal, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia, Dinas Permberdayaan Masyarakat Desa, Dinas Perkebunan, Kesbangpol, Dharma Wanita Persatuan, Kantor Dewan Perwakilan Rakyat, Dinas Ketahanan Pangan, Holtikultura dan Peternakan Kabupaten Bengkulu Utara. (ism006)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *