Modus Terjatuh Dari Motor, Kawanan Bandit Gebuk Sopir Truck Muatan Sawit Modus Terjatuh Dari Motor, Kawanan Bandit Gebuk Sopir Truck Muatan Sawit
GerbangBengkulu – Modus terjatuh dari motor, kawanan bandit berhasil merampas harta sopir truck muatan kelapa sawit Agus Trojo (45), sekira pukul 03.00 WIB pada... Modus Terjatuh Dari Motor, Kawanan Bandit Gebuk Sopir Truck Muatan Sawit

GerbangBengkulu – Modus terjatuh dari motor, kawanan bandit berhasil merampas harta sopir truck muatan kelapa sawit Agus Trojo (45), sekira pukul 03.00 WIB pada Rabu 12 juli 2017.

Informasi berhasil dihimpun peristiwa berawal saat korban membawa mobil yang bermuatan kelapa sawit dari Kabupaten Bengkulu selatan melintas di hutan Desa Pulau Panggung Kabupaten Bengkulu Tengah.

Sebelum simpang Cahaya Sawit Lestari (CSL), mobil korban di salip oleh sepeda motor jenis Vega warna hitam dan pura pura terjatuh. Melihat kondisi pengendara motor, korban berhenti untuk memberikan pertolongan. Namun tiba- tiba dari belakang ada seseorang yang memukul korban.

Pelaku mengambil dompet korban yang berisi uang Rp. 500.000 dan surat penting lainnnya serta HP korban jenis Nokia dari saku korban. Tak berhenti sampai disitu, korban bahkan sempat di bawa keliling oleh pelaku menggunakan mobil korban, sebelum akhirnya di tinggalkan di Desa Jayakarta Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah.

Korban yang mengalami luka robek di kepala saat ini masih di rawat di puskesmas Desa Kembang Seri untuk mendapatkan perawatan medis. Mendapatkan informasi, otoritas Kepolisian setempat segera mendatangi lokasi kejadian dengan mengumpulkan keterangan dari korban dan saksi, guna mengungkap identitas pelaku yang diduga lebih dari tiga orang. (ism006)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *