Modus Ngajak Bermalam di Kebun, Remaja ini Berulangkali Gagahi Pacarnya Modus Ngajak Bermalam di Kebun, Remaja ini Berulangkali Gagahi Pacarnya
GerbangBengkulu – Setelah diciduk dan menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Lebong, DP remaja laki-laki berusia 15 tahun, mengaku telah... Modus Ngajak Bermalam di Kebun, Remaja ini Berulangkali Gagahi Pacarnya

GerbangBengkulu – Setelah diciduk dan menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Lebong, DP remaja laki-laki berusia 15 tahun, mengaku telah belasan kali melakukan hubungan intim dengan pacarnya, sebut saja Mawar, yang usianya sebaya dengan pelaku.

“Setelah ibu korban melapor ke pihak kepolisian, pelaku berhasil kita amankan,” jelas Kapolres Lebong AKBP Andree Ghama Putra melalui Kasat Reskrim Iptu Teguh Ari Aji, Sabtu 3 November 2018.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku telah belasan kali mengauli Mawar, yang disebut sebagai kekasihnya.

“Pelaku menjalin pacaran dengan korban sejak bulan Juni, atau telah berlangsung selama 5 bulan,” ungkap Teguh.

Terungkapnya tindak persetubuhan ini berawal dari Mawar yang diajak pergi dan bermalam oleh pelaku.

Orang tua korban yang mendapati anaknya kembali ke rumah pada keesokan harinya kemudian mencecar korban sekembalinya pulang ke rumah.

Dari pengakuan korban, ia diajak bermalam oleh pelaku di daerah perkebunan di Kecamatan Lebong Tengah.

Dicecar pertanyaan oleh orang tuanya, Mawar akhirnya mengaku telah melakukan hubungan intim dengan remaja seusianya yang disebut sebagai pacarnya.

Tidak terima mendengar pengakuan putrinya ini, orang tua korban kemudian membuat laporan ke pihak kepolisian.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 81 ayat (2) UU RI No. 17 Tahun 2016 tentang penetapan Perpu No. 1 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak Jo Pasal 64 KUHP. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *