Modus Ngajak Beli Bakso, Dua Remaja ini Bergantian Cabuli Gadis 15 Tahun Modus Ngajak Beli Bakso, Dua Remaja ini Bergantian Cabuli Gadis 15 Tahun
GerbangBengkulu – Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kasat Reskrim AKP Jerry A Nainggolan mengamankan dua remaja inisial RE (16) dengan RA... Modus Ngajak Beli Bakso, Dua Remaja ini Bergantian Cabuli Gadis 15 Tahun

GerbangBengkulu – Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kasat Reskrim AKP Jerry A Nainggolan mengamankan dua remaja inisial RE (16) dengan RA setelah dilaporkan melakukan tindak persetubuhan terhadap Mawar, bukan nama sebenarnya, gadis berusia 15 tahun asal Kecamatan Curup Timur, Jumat 23 November 2018.

“Kedua pelaku yakni RE dengan RA diamankan oleh anggota opsnal Satreskrim tadi malam,” jelas Jerry.

Dalam laporan korban, kedua pelaku bersama-sama menggagahi Mawar secara bergantian pada Kamis malam (22/11).

Kronologis pencabulan itu berawal dari pelaku RA yang menjemput Mawar di rumahnya.

“Malam kejadian, RA bertandang ke rumah korban dan ia mengajaknya untuk membeli bakso,” ugnkap Jerry.

Dengan mengendarai sepeda motor Mawar berlalu dari rumahnya bersama pelaku RE. Namun bukannya membeli bakso, Mawar malah dibawa ke rumah pamannya RA.

Korban kemudian diajak masuk ke rumah pamannya RA dan mengobrol di ruang tamu. Di rumah tersebut terdapat pelaku lain yakni, RA.

Tidak berselang lama, Mawar ditarik oleh RE masuk ke dalam kamar dan dipaksa melakukan persetubuhan. Malam itu secara bergantian Mawar digagahi oleh RE dan RA.

Tindakan pelaku berakhir setelah beberapa teman kedua pelaku bertandang ke rumah tersebut. Melihat teman-temannya ramai bertandang ke rumah tersebut, kedua pelaku menyudahi tindakan bejadnya tersebut. Korban kemudian diantar pulang ke rumahnya.

Mendapat perlakuan tersebut, korban kemudian menceritakan nasib tragis yang baru saja dialaminya kepada ibunya.

Ibu korban kemudian membuat laporan ke pihak kepolisian atas dugaan tindak persetubuhan.

Dalam kasus ini salah seorang pelaku diketahui masih berusia 13 tahun. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *