Mobil Pengusaha Toko Material terlibat Tabrakan di Dekat Bandara Fatmawati, 3 Orang Luka Berat Mobil Pengusaha Toko Material terlibat Tabrakan di Dekat Bandara Fatmawati, 3 Orang Luka Berat
GerbangBengkulu – Mobil yang dikemudikan Suroyo, pengusaha toko material warga Desa Air Periukan, Kecamatan Air Periukan, Seluma, terlibat kecelakaan dengan mobil lain di Jalan... Mobil Pengusaha Toko Material terlibat Tabrakan di Dekat Bandara Fatmawati, 3 Orang Luka Berat

GerbangBengkulu – Mobil yang dikemudikan Suroyo, pengusaha toko material warga Desa Air Periukan, Kecamatan Air Periukan, Seluma, terlibat kecelakaan dengan mobil lain di Jalan Depati Payung Negara, Selebar, Kota Bengkulu, dekat SPBU Betungan, pada Selasa 12 Januari 2020.

Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak melalui Kasat Lantas AKP Kadek Suwantoro menyampaikan kecelakaan itu terjadi sekitar jam 16.30 WIB.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan sedan Toyota Altis berpelat nomor BD 1503 EL dengan mobil pikap yang dikemudikan Rusman, warga Kelurahan Talang Saling, Kabupaten Seluma,” jelas Kadek.

Mobil pikap saat kejadian ditumpangi 3 orang. Identitas kedua penumpang yakni Doni, warga Desa Padang Genting dengan Zaini Zen, warga Kelurahan Pasar Tais, Seluma.

“Kecelakaan mengakibatkan tiga orang mengalami luka berat dan 1 orang luka ringan,” jelasnya.

Dijelaskan, mobil sedan saat itu melaju dari arah Bandar Udara Fatmawati menuju simpang 4 Betungan.

“Pengemudi sedan yang berjalan menikung (masuk jalan raya yang menikung) ke kanan, berjalan masuk ke jalur lawan. Pada saat bersamaan dari arah sebaliknya datang mobil Suzuki pick-up dengan nopol BD 9649 PC, dikarenakan jarak yang sudah dekat kedua pengemudi tidak bisa menghindar lagi, kedua kendaraan bertabrakan,” sampainya.

Akibat kecelakaan itu, Suroyo mengalami sejumlah luka lebam dan tulang punggungnya patah.

Pengemudi mobil pikap mengalami luka lecet di dahi dan kaki kanan patah.

“Penumpang mobil, Doni, mengalami luka dahi lecet , jari kaki kanan tekilir, lutut kanan lecet. Zaini Zen mengalami luka lecet di dahi, kaki sebelah kiri patah, kaki kanan tekilir,”

Kuatnya benturan mengakibatkan bagian depan kedua mobil ringsek. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *