Mobil Pengangkut Bensin Terbakar Mobil Pengangkut Bensin Terbakar
(Bengkulu Utara) Satu unit mobil pick up dengan Nopol BD 9653 B pengangkut minyak terbakar Pagi tadi pukul 07.30 WIB (5/7/2015) di Desa Wonoharjo,... Mobil Pengangkut Bensin Terbakar

(Bengkulu Utara) Satu unit mobil pick up dengan Nopol BD 9653 B pengangkut minyak terbakar Pagi tadi pukul 07.30 WIB (5/7/2015) di Desa Wonoharjo, Kecamatan Girimulya.

sampai saat Ini polisi masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran mobil tersebut, dugaan sementara adalah konsleting kabel dalam mobil dan menyambar muatan berisi 35 drigen bensin.

Uun (40 thn) pemilik mobil menjelaskan, kejadian bermula saat ia bermaksud mengirim bensin tersebut ke beberapa pengecer yang ada di Desa Wonoharjo, naas sebelum sampai tujuan, mobilnya terbakar ditengah jalan. “atas kejadian ini kami hanya bisa pasrah” ungkapnya

Tidak ada korban jiwa pada kejadian ini, namun kerugian diperkirakan hingga puluhan juta rupiah, dari 35 drigen bensin tidak ada yang bisa diselamatkan.

Polsek Girimulya melalui Aipda Roni Y. membenarkan kejadian ini, penyebab mobil terbakar dugaan sementara karena konsleting listrik. “hasil pemeriksaan sementara disebabkan konseling listrik namun pihak kami akan memeriksa lebih Lanjut” pungkasnya. (ism)

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *