Mobil Kepala Dinas Pemkab Seluma Tabrak Warga yang Sedang Mandi Mobil Kepala Dinas Pemkab Seluma Tabrak Warga yang Sedang Mandi
GerbangBengkulu – Mobil dinas milik Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Pemerintah Kabupaten Seluma, Hadi Sanjaya, menabrak seorang warga yang sedang mandi. Kecelakaan terjadi di... Mobil Kepala Dinas Pemkab Seluma Tabrak Warga yang Sedang Mandi

GerbangBengkulu – Mobil dinas milik Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Pemerintah Kabupaten Seluma, Hadi Sanjaya, menabrak seorang warga yang sedang mandi.

Kecelakaan terjadi di ruas Jalan Raya Bengkulu-Seluma, Desa Tumbuan, pada Senin 2 Desember 2019.

Saksi menjelaskan, korban pada saat itu sedang mandi di dalam rumah. Korban bernama Yudi Arwan (32) warga Desa Tumbuan, Kecamatan Lubuk Sandi, Kabupaten Seluma.

“Setengah badannya (korban) masuk dibawah mobil, nyo (dia) lagi mandi tadi,” ungkap salah seorang saksi.

Disampaikan, kejadian kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 06.00 WIB.

Sebelum menabrak korban, mobil terlebih dahulu menghantam dinding rumah hingga jebol, dan mobil dinas jenis Toyota Innova terhenti di ruang tamu.

Oleh warga, korban langsung dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan medis.

Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana melalui Kasat Lantas Polres Seluma AKP Kadek Suwantoro menjelaskan, pada saat kejadian mobil tersebut dikemudikan Yetti Raudah, warga Jl Serayu RT 08 RW 03 Keluarahan Padang Harapan, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu.

Dijelaskan, pengemudi mobil diduga kehilangan kendali sehingga mobil yang melaju dari arah Bengkulu menuju ke perkantoran Pemkab Seluma ini menabrak rumah warga.

“Mobil tersebut diduga melaju dengan kecepatan tinggi sehingga hilang kendali, menabrak rumah milik saudara Yudi dan juga menabrak Yudi yang saat itu sedang berada di dalam rumah,” tegas Kadek.

Korban disebutkan mengalami luka di bagian kepala dan sekujur tubunya. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *