Misteri Tulisan Kakek di Bengkulu Utara Pasca Ditemukan Tewas Tergantung Misteri Tulisan Kakek di Bengkulu Utara Pasca Ditemukan Tewas Tergantung
GerbangBengkulu – Warga yang menghadiri pesta pernikahan di Desa Karang Tengah, Kecamatan Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara dibuat geger dengan kabar meninggalnya kakek Jadmiko... Misteri Tulisan Kakek di Bengkulu Utara Pasca Ditemukan Tewas Tergantung

GerbangBengkulu – Warga yang menghadiri pesta pernikahan di Desa Karang Tengah, Kecamatan Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara dibuat geger dengan kabar meninggalnya kakek Jadmiko (68) yang ditemukan dalam posisi tergantung di garasi rumahnya.

Pasalnya, rumah pelaku berdekatan dengan rumah warga yang sedang menyelenggarakan acara pesta pernikahan.

Menurut saksi, pelaku ditemukan tewas tergantung di garasi rumahnya, (4/11) sekira pukul 09.30 WIB.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara melalui Kapolsek Putri Hijau AKP A. Musrin Muzani menyatakan, berdasarkan hasil visum petugas medis tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh kakek berusia 68 tahun tersebut.

“Hasil visum menunjukkan jika pelaku meninggal akibat gantung diri,” jelas A. Musrin.

Sebelum mengakhiri hidupnya, ia menulis sepenggal kalimat di dinding rumahnya, “AKU DIKASNO KARO RW. W.SMN KAJAN SALAH AKU APA,”

Misteri kalimat berbahasa jawa itu menyiratkan permintaan dan pertanyaan yang memiliki arti, ‘Saya di ikhlaskan dengan RW. W.SNM tanyakan salah aku apa,” tulis almarhum di dinding.

Terkait motif pelaku yang memilih jalan pintas dalam mengakhiri hidupnya ini petugas kepolisian belum mengetahuinya.

Jasad pelaku pertamakali ditemukan oleh istrinya. “Sang istri ini tidak melihat suaminya di tempat pesta, ia kemudian berinisiatif pulang ke rumah untuk mengajak sang suami segera ke lokasi acara,” tandas A. Musrin.

Namun saat mencari keberadaan suaminya, ia malah dikejutkan saat mendapati suaminya tergantung dengan seutas tali di garasi rumahnya. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *