Misteri Jasad Bayi di Parit, Polisi Lidik Pembuang dan Orang Tuanya Misteri Jasad Bayi di Parit, Polisi Lidik Pembuang dan Orang Tuanya
GerbangBengkulu – Pihak kepolisian menyatakan masih lidik identitas orang tua yang tega membuang bayi di parit Dusun Pal 8, Desa Pondok Kelapa, Kecamatan Pondok... Misteri Jasad Bayi di Parit, Polisi Lidik Pembuang dan Orang Tuanya

GerbangBengkulu – Pihak kepolisian menyatakan masih lidik identitas orang tua yang tega membuang bayi di parit Dusun Pal 8, Desa Pondok Kelapa, Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah, pada Rabu (13/3).

“Kita masih lidik siapa orang yang membuang dan orang tua dari jasad bayi yang ditemukan beberapa hari lalu,” jelas Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara melalui Kapolsek Pondok Kelapa Iptu Budimansyah, Sabtu 16 Maret 2019.

Warga Dusun Pal 8, Rabu siang digegerkan dengan penemuan jasad bayi terbungkus kantong plastik hitam berada di dalam parit.

Disebutkan, jasad bayi malang itu berjenis kelamin perempuan dan memiliki berat 3,8 kg.

Terkait dugaan orang tua bayi malang tersebut adalah salah seorang warga yang tinggalnya tidak jauh dari lokasi pembuangan, Budimansyah menegaskan pihaknya belum mengantongi petunjuk itu.

“Belum ada petunjuk, kita masih lidik,” tegas Budimansyah. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *