Menjelang Hari Tenang, Barisan Relawan Jokowi Gelar Konvoi Sapa Warga Kota Bengkulu Menjelang Hari Tenang, Barisan Relawan Jokowi Gelar Konvoi Sapa Warga Kota Bengkulu
GerbangBengkulu – Menjelang masa tenang Pemilu 2019 Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Bengkulu menyapa masyarakat Kota Bengkulu, Sabtu 13 April 2019. “Kita melaksanakan... Menjelang Hari Tenang, Barisan Relawan Jokowi Gelar Konvoi Sapa Warga Kota Bengkulu

GerbangBengkulu – Menjelang masa tenang Pemilu 2019 Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Bengkulu menyapa masyarakat Kota Bengkulu, Sabtu 13 April 2019.

“Kita melaksanakan kegiatan konvoi menyusuri jalan-jalan di Kota Bengkulu. Dalam konvoi itu kami membagikan stiker dan mengajak warga Bengkulu untuk memilih Jokowi-Ma’ruf sebagai presiden dan wakil presiden pada pemilu 17 April,” jelas Ketua DPD Bara JP Bengkulu David.

Kegiatan konvoi dimulai dari sekretariat Bara JP Bengkulu dan berakhir di lokasi obyek wisata Sport Center Pantai Panjang, Kota Bengkulu.

“Kami optimis Jokowi-Ma’ruf menang di Kota Bengkulu. Hal itu berdasarkan survey yang kami lakukan ke sejumlah pemilih di Kota Bengkulu,” kata David.

Ditambahkan, pihaknya mengajak para relawan dan simpatisan Jokowi-Ma’ruf untuk mengawal jalannya pemilihan presiden wakil presiden di TPS masing-masing.

“Selain memastikan keluarga dan masyarakat yang berada di lingkungan kita tetap memilih Jokowi-Ma’ruf, para relawan telah kami instruksikan untuk mengawal proses pemilihan di TPS,” tandasnya. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *