Mencegah Kebakaran, Kapolsek Putri Hijau Intensifkan Sosialiasi ke Desa Mencegah Kebakaran, Kapolsek Putri Hijau Intensifkan Sosialiasi ke Desa
GerbangBengkulu – Mengantisipasi terjadinya kebakaran lahan di wilayahnya, pihak Kepolisian Sektor Putri Hijau Polres Bengkulu Utara gencar melakukan sosialisasi ke sejumlah desa. “Sesuai instruksi... Mencegah Kebakaran, Kapolsek Putri Hijau Intensifkan Sosialiasi ke Desa

GerbangBengkulu – Mengantisipasi terjadinya kebakaran lahan di wilayahnya, pihak Kepolisian Sektor Putri Hijau Polres Bengkulu Utara gencar melakukan sosialisasi ke sejumlah desa.

“Sesuai instruksi Bapak Presiden Jokowi kita melakukan upaya pencegahan agar tidak terjadi kebakaran lahan dan kawasan hutan,” tutur Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara melalui Kapolsek Putri Hijau Iptu Fery Octaviari Pratama, Rabu 21 Agustus 2019.

Disebutkan, sejumlah wilayah di Bengkulu saat ini juga mengalami musim kemarau.

“Kita ambil langkah-langkah pencegahan, salah satunya dengan menggandeng pemerintahan desa dan melaksanakan sosialisasi ke masyarakat,” jelas Fery.

Selain itu, imbuh Fery, pihak kepolisian juga memasang sejumlah spanduk yang bertuliskan larangan melakukan pembukaan lahan dengan cara dibakar dengan sanksi hukum bagi para pelaku pembakaran lahan. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *