Masyarakat Bersama TNI Polri Bersihkan Material Longsor di Desa Pagar Gading Masyarakat Bersama TNI Polri Bersihkan Material Longsor di Desa Pagar Gading
GerbangBengkulu – Puluhan masyarakat bersama anggota TNI Polri melaksanakan gotong royong membersihkan sisa material longsor di Dusun Bunung Keling, Desa Pagar Gading, Kecamatan Pino... Masyarakat Bersama TNI Polri Bersihkan Material Longsor di Desa Pagar Gading

GerbangBengkulu – Puluhan masyarakat bersama anggota TNI Polri melaksanakan gotong royong membersihkan sisa material longsor di Dusun Bunung Keling, Desa Pagar Gading, Kecamatan Pino Raya, Kabupaten Bengkulu Selatan, pada Kamis 13 Juni 2019.

“Kami dari Polsek Pino Raya, Babinsa, Bhabinkamtibmas, camat, kades, dan masyarakat melaksanakan kerja bhakti dan gotong royong membersihkan material longsor di Dusun Bunung Keling,” kata Kapolsek Pino Raya AKP Syafrizal.

Kegiatan yang dilaksanakan itu, ungkap Syafrizal, adalah bagian dari rangkaian HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019.

Selain menyingkirkan sisa-sisa material tanah longsor secara manual, pihaknya juga berkoordinasi dengan dinas PUPR dengan mengerahkan alat berat.

“Pagi ini kita melakukan pembersihan secara manual, siang nanti alat berat dari dinas PU akan diterjunkan di lokasi,” tandas dia.

Sejumlah material longsoran di Dusun Bunung Keling sebelumnya menutup akses jalan alternatif yang menghubungkan Kota Pagar Alam Kabupaten Lahat dengan Kabupaten Bengkulu Selatan di Desa Pagar Gading terjadi pada Kamis (25/4) dua bulan lalu. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *