Masih Ingat Jaksa Kopi Sianida, Ardito Muwardi Kini Menjabat Sebagai Asisten Bidang Intelijen Masih Ingat Jaksa Kopi Sianida, Ardito Muwardi Kini Menjabat Sebagai Asisten Bidang Intelijen
GerbangBengkulu – Pemerintah Kabupaten Seluma menggelar acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Seluma Ardito Muwardi yang resmi digantikan oleh Muhammad Ali Akbar, di gedung... Masih Ingat Jaksa Kopi Sianida, Ardito Muwardi Kini Menjabat Sebagai Asisten Bidang Intelijen

GerbangBengkulu – Pemerintah Kabupaten Seluma menggelar acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Seluma Ardito Muwardi yang resmi digantikan oleh Muhammad Ali Akbar, di gedung daerah Serasan Seijoan, pada Selasa 16 Oktober 2018.

Ardito Muwardi mendapatkan promosi jabatan dari Kejagung RI untuk menduduki jabatan Asisten Bidang Intelijen di Kejaksaan Tinggi Gorontalo.

Kajari Seluma resmi diemban Muhammad Ali Akbar, yang sebelumnya menjabat Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Maluku Utara.

M.Ali Akbar resmi dilantik sebagai Kejari Seluma oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Armandra Syah di kantor Kejati Bengkulu, pada Senin (15/10).

Dalam kata sambutannya di acara pisah sambut, Bupati Seluma Bundra Jaya menyampaikan ucapan terimakasih, dan selamat jalan kepada Ardito Muwardi atas jalinan kerjasama yang terbangun dengan Pemkab Seluma yang terjalin kurung lebih selama 1,5 tahun.

Sebagai informasi, sebelum menjabat sebagai Kajari Seluma, Ardito Muwardi adalah JPU yang menangani perkara pembunuhan Mirna Salihin.

Publik mengenal nama Ardito saat ia menangani perkara pembunuhan ‘kopi bersianida’ dengan tersangka Jesika Kumala Wongso di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *