Mantan Ketua DPD RI “TTM” Bersama Sucu Management Mantan Ketua DPD RI “TTM” Bersama Sucu Management
GerbangBengkulu – Stand up comedy di bawah Sucu Management berhasil membuat ratusan penonton yang memadati Ballroom Hotel Santika Bengkulu, tertawa lepas saat menyaksikan penampilan... Mantan Ketua DPD RI “TTM” Bersama Sucu Management

GerbangBengkulu – Stand up comedy di bawah Sucu Management berhasil membuat ratusan penonton yang memadati Ballroom Hotel Santika Bengkulu, tertawa lepas saat menyaksikan penampilan 7 komika, yang salah satu komikanya adalah M. Sholeh, anggota DPR RI Dapil Bengkulu yang juga mantan Ketua DPD RI, (30/8).

Tidak hanya M. Sholeh, acara Tertawa Tanda Merdeka (TTM) yang didukung OJK Bengkulu ini, juga menampilkan kebolehan Rekor Universitas Bengkulu, Ridwan Nurazi, berstand up comedy.

President Sucu Management, sekaligus komika Andrian Ilham Prasetya mengatakan, setiap tahun animo penonton Tertawa Tanda Merdeka (TTM) semakin meningkat.

“Harapan kami, setiap tahun kualitas dari acara ini bisa terus meningkat, dan setiap penonton yang hadir bisa pulang dengan perasaan senang dan terhibur,” ungkap Ilham.

Dalam kesempatan ini, OJK Bengkulu sekaligus meminta para generasi milenial untuk mewaspadai investasi bodong.

Disampaikan, salah satu ciri investasi bodong dapat dikenali dengan mudah, yang mana salah satu indikatornya perusahaan itu memberikan janji yang tidak masuk akal.

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *