Mantan Ketua DPD Golkar ini Akan Maju di Pilkada Seluma 2020 Mantan Ketua DPD Golkar ini Akan Maju di Pilkada Seluma 2020
GerbangBengkulu – Mengkalim telah mendapatkan dukungan ribuan warga, Alimin Bahrun, mantan Ketua DPD Golkar Kabupaten Seluma 2004 akan maju di Pilkada 2020 melalui jalur... Mantan Ketua DPD Golkar ini Akan Maju di Pilkada Seluma 2020

GerbangBengkulu – Mengkalim telah mendapatkan dukungan ribuan warga, Alimin Bahrun, mantan Ketua DPD Golkar Kabupaten Seluma 2004 akan maju di Pilkada 2020 melalui jalur perseorangan atau independen.

Ditemui di kediamannya, Alimin yang pernah menjabat sebagai Ketua Sementara DPRD Seluma 2004-2009 menyatakan telah mengumpulkan dukungan sebanyak 8000 kartu tanda penduduk (KTP).

“Keluarga dan tim saat ini telah mengantongi jumlah KTP sebanyak 8000, dan saya mohon izin kepada masyarakat untuk maju di Pilkada Kabupaten Seluma 2020 melalui jalur independen,” tutur Alimin, Jumat 8 November 2019.

Sebelum menjabat sebagai Ketua Sementara DPRD Kabupaten Seluma selama 3 bulan, Alimin menjadi anggota DPRD Bengkulu Selatan periode 1999-2004, sebelum Kabupaten Seluma menjadi daerah pemekaran baru.

Dibawah kepemimpinanya sebagai Ketua DPD Golkar, Alimin Bahrun saat itu meraih suara terbanyak di Pemilu 2004, sehingga kursi Wakil Ketua I DPRD Seluma dan Ketua Komisi II diduduki Fraksi Partai Golkar.

Berbekal pengetahuan sejarah berdirinya Kabupaten Seluma, dari daerah yang masih menginduk di Kabupaten Bengkulu Selatan hingga akhirnya menjadi daerah otonom baru, Alimin menyatakan terpanggil untuk mengabdikan diri membangun tanah kalahirannya agar Kabupaten Seluma menjadi daerah maju mengejar segala ketertinggalan.

Ditambahkan, dirinya prihatin melihat Kabupaten Seluma yang berdiri sejak 16 tahun lalu, namun masih menyandang predikat sebagai daerah tertinggal.(azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *