Mandi, Warga Kota Bengkulu Hanyut dan Hilang di Sungai Mandi, Warga Kota Bengkulu Hanyut dan Hilang di Sungai
GerbangBengkulu – Mandi di aliran sungai Air Manna, Sulaiman (23) warga Jalan Martadinata 10, RT 08 RW 02 Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu dilaporkan... Mandi, Warga Kota Bengkulu Hanyut dan Hilang di Sungai

GerbangBengkulu – Mandi di aliran sungai Air Manna, Sulaiman (23) warga Jalan Martadinata 10, RT 08 RW 02 Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu dilaporkan hanyut tenggelam, pada Kamis 6 Juni 2019.

Menurut Kasi Ops Basarnas Bengkulu, Jul Hendra, korban saat kejadian sedang mandi bersama sejumlah keluarganya di aliran sungai yang berada di Desa Merambung, Kecamatan Ulu Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Kakak korban menyebut adiknya ini tidak dapat berenag. Ketika mandi dia melihat adiknya ini memegangi tanah di pinggir aliran sungai, setelah itu adiknya terlihat terbawa arus sungai,” kata Jul Hendra.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 15.30 WIB.

Sejumlah tim SAR gabungan telah berusaha mencari keberadaan korban.

“Setelah kita menerima informasi tersebut, tim Basarnas beserta TNI Polri telah diterjunkan untuk mencari keberadaan korban,” jelasnya.

Besok pagi, lanjut Jul, tim Basarnas akan melakukan pencarian dengan melakukan penelusuran di aliran sungai menggunakan perahu karet. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *