Mandi di Sungai, Pemuda ini Ditemukan Tewas Tenggelam Mandi di Sungai, Pemuda ini Ditemukan Tewas Tenggelam
GerbangBengkulu – Seorang pemuda ditemukan tenggelam di aliran Sungai Palik, Desa Alun Dua, Kecamatan Tanjung Agung Palik, Kabupaten Bengkulu Utara, Senin 10 Juni 2019.... Mandi di Sungai, Pemuda ini Ditemukan Tewas Tenggelam

GerbangBengkulu – Seorang pemuda ditemukan tenggelam di aliran Sungai Palik, Desa Alun Dua, Kecamatan Tanjung Agung Palik, Kabupaten Bengkulu Utara, Senin 10 Juni 2019.

Setelah dievakuasi oleh warga dan dibawa ke Puskesmas, korban dinyatakan telah meninggal dunia. Diketahui, identitas orang yang tenggelam itu bernama Iqbal (27) bin Samik, warga desa setempat.

“Awalnya saksi mendapati kaki yang timbul di permukaan air. Saksi atas nama Hadi Saputra kemudian memanggil istri dan warga sekitar untuk mengevakuasi sesosok warga yang tenggelam,” jelas Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara melalui Kapolsek Pondok Besi Iptu Nanuk Irawan.

Berdasarkan keterangan keluarga, korban saat itu pamit untuk mandi ke sungai, yang berjarak sekira 500 meter dari rumahnya.

Korban disebutkan pergi dari rumah untuk mandi ke sungai pukul 08.00 WIB.

Keberadaan korban ditemukan oleh warga satu jam kemudian.

“Menurut keterangan pihak keluarga korban memiliki riwayat penyakit epilepsi,” ungkap Nanuk.

Dari hasil visum pada tubuh korban, petugas tidak menemukan tanda kekerasan di tubuhnya. Jasad korban kemudian diserahterimakan ke pihak keluarga dan langsung dibawa ke rumah duka. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *