Mandi di Sungai Air Kelingi, Bocah 12 Tahun Dilaporkan Hilang Mandi di Sungai Air Kelingi, Bocah 12 Tahun Dilaporkan Hilang
GerbangBengkulu – Mandi bersama dua orang teman sebayanya di sungai Air Kelingi, Arianda Saputra (12) warga Tanjung Sanai II, Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten... Mandi di Sungai Air Kelingi, Bocah 12 Tahun Dilaporkan Hilang

GerbangBengkulu – Mandi bersama dua orang teman sebayanya di sungai Air Kelingi, Arianda Saputra (12) warga Tanjung Sanai II, Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong dilaporkan tenggelam, Jumat 8 Maret 2019.

“Kita sudah memberangkatkan tim rescue menuju ke lokasi. Pukul 21.45 WIB tim diberangkatkan dari Kantor Basarnas Bengkulu menuju ke lokasi pencarian,” jelas Kasi Ops Pencarian dan Pertolongan Orang (Basarnas) Bengkulu, Zul Indra.

Ditambahkan, untuk mencapai titik pencarian, diperkirakan 7 jam kemudian tim dari Basarnas baru tiba di lokasi.

Sementara itu, Kepala Desa Tanjung Sanai II, Amir menyampaikan, tenggelamnya korban berada di aliran sungai yang terletak di Desa Tanjung Sanai I.

“Korban bermaksud mandi bersama dua orang temannya. Sesampainya di sungai, berdasarkan keterangan teman korban, Arianda langsung melepas pakaiannya kemudian terjun ke sungai,” jelasnya.

Korban yang terjun menceburkan diri ke sungai terlihat oleh dua orang temannya melambaikan kedua tangan tanda orang tenggelam.

Kejadian tenggelamnya korban terjadi sekira Pukul 16.30 WIB.

Puluhan warga bersama petugas dari BPBD hingga Pukul 23.00 WIB dilaporkan masih stanbay di lokasi pinggir sungai.

“Arusnya sangat deras pak, yang tenggelam warga Tanjung Sanai ll, tetapi tenggelam di Desa Tanjung Sanai I. Ini kami masih berada di pinggir aliran sungai Air Kelingi,” tandas Amir. (azm001)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *