gerbangbengkulu.com – Maling ini sungguh sangat nekat di dalam menjalankan aksinya. Tidak tanggung-tanggung toko emas Hidayat Jaya, yang ada di pusat kota Bengkulu, di jadikan...

gerbangbengkulu.com – Maling ini sungguh sangat nekat di dalam menjalankan aksinya. Tidak tanggung-tanggung toko emas Hidayat Jaya, yang ada di pusat kota Bengkulu, di jadikan sasaran (1/8/2015).

Menurut korban, Ismawati (60 th), ia baru mengetahui kejadiannya setelah mendapatkan pemberitahuan dari penjual tahu yang berjualan di depan tokonya.

“Sekitar pukul 8.00 WIB, saya mendapatkan pemberitahuan dari penjual tahu kalau salah satu gembok di pintu toko hilang,” terangnya.

Kemudian bergegas ke toko dan memeriksa etalase jualan dan mendapati barang yang ada di etase sudah tidak ada pada tempatnya.

Kerugian di taksir berkisar 90-an juta. Barang yang hilang berkisar 200 gram emas termasuk diantaranya liontin, cincin dan kerabu. “Pelaku menjalankan aksinya sekitar jam 01.00 dini hari, saat pedagang sayur belum datang, saat ini saya sudah membuat laporkan ke pihak berwajib,” pungkasnya.

Sampai berita ini diturunkan, pihak kepolisian tidak ada yang bisa dikonfirmasi. (azm)

redaksi 35

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *