Maksimalkan Pelayanan, Pemkab Kaur Berencana Tambah Jaringan Internet Maksimalkan Pelayanan, Pemkab Kaur Berencana Tambah Jaringan Internet
GerbangBengkulu-Pemerintah Kabupaten Kaur melalui Dinas Kominfo dan Persandian, pada tahun 2020 bakal melakukan penambahan jaringan internet. “Rencana penambahan astinet ini akan kita upayakan di... Maksimalkan Pelayanan, Pemkab Kaur Berencana Tambah Jaringan Internet

GerbangBengkulu-Pemerintah Kabupaten Kaur melalui Dinas Kominfo dan Persandian, pada tahun 2020 bakal melakukan penambahan jaringan internet.

“Rencana penambahan astinet ini akan kita upayakan di 3 titik, antara lain; Rumdin Bupati, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, dan Inspektorat,” ujar Kadis Kominfo Kaur Asman Suhadi, S.Sos (10/2/2020).

Sebelumnya, pada 2019 lalu, Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, telah merealisasikan anggaran senilai Rp.700 Juta untuk penambahan jaringan dan perlengkapan pendukung beberapa instansi selama satu tahun, seperti server dan aplikasi kominfo untuk perizinan, e-prenc, e-budgut aset dan kegiatan LPSE/ULP.

Kadis Kominfo Kaur Asman Suhadi, S.Sos

“Setiap Tahun dibawah kepemimpinan pak Gusril selalu berupaya meningkatkan pelayanan di segala lini, baik di bidang pelayanan publik, pendidkan,  pariwisata, pertanian,  pembangunan, dan infrastruktur,” pungkas Suhadi. (010/adv)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *