Maju Perhelatan Pilkada, Dedy Syafroni Resmi Daftar di Partai Gerindra Maju Perhelatan Pilkada, Dedy Syafroni Resmi Daftar di Partai Gerindra
GerbangBengkulu – Dedy Syafroni (46) resmi mendaftar sebagai Calon Bupati Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu. Tekad untuk maju pada pertarungan Pemilihan Kepala Daerah Tahun... Maju Perhelatan Pilkada, Dedy Syafroni Resmi Daftar di Partai Gerindra

GerbangBengkulu – Dedy Syafroni (46) resmi mendaftar sebagai Calon Bupati Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu. Tekad untuk maju pada pertarungan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020 ini dibuktikannya dengan mendaftar di kantor Partai Gerindra, sekira pukul 14.15 WIB, Senin 11 November 2019.

“Hari ini kami resmi mendaftar sebagai Calon Kepala Daerah Bengkulu Utara di Partai Gerindra besok kami ke Partai Perindo. Kami harap doa terbaik dari masyarakat,” kata pria yang kerap disapa Roni, di Kantor Gerindra Desa Rama Agung Kota Arga Makmur.

Sementara itu, Ketua Penjaringan Bacakada DPC Partai Gerindra Bengkulu Utara Sarius Sarkawi mengatakan, pihaknya menerima pendaftaran dari salah satu Bakal Calon. Pendaftaran ini diharapkan menjadi awal yang baik bagi dinamika politik di Kabupaten setempat.

Kesempatan Pilkada ini diharapkan menjadi momentum baik bagi putra daerah dan masyarakat Bengkulu Utara untuk ikut berpartisipasi dalam ajang pesta rakyat yang digelar 5 Tahun sekali.

“Telah kami terima, semoga ini menjadi langkah awal yang baik. Iya, Dedy Syafroni. Kalo bukan kita siapa lagi, kalo tidak sekarang kapan lagi,” ungkap Sarkawi. (ism006)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *