Mabuk dan Membawa Pisau di Area TMP, 3 Pemuda Diamankan Petugas Mabuk dan Membawa Pisau di Area TMP, 3 Pemuda Diamankan Petugas
GerbangBengkulu – Mabuk di kawasan Taman Makam Pahlawan, 3 pemuda asal Desa Air Pikat, Kecamatan Bermani Ulu, Kabupaten Rejang Lebong digelandang ke kantor polisi,... Mabuk dan Membawa Pisau di Area TMP, 3 Pemuda Diamankan Petugas

GerbangBengkulu – Mabuk di kawasan Taman Makam Pahlawan, 3 pemuda asal Desa Air Pikat, Kecamatan Bermani Ulu, Kabupaten Rejang Lebong digelandang ke kantor polisi, pada Kamis 11 Oktober 2018.

Selain itu, dari pemuda yang diamankan ini petugas mendapati mereka membawa senjata tajam, jenis pisau yang diselipkan di pinggangnya.

Menurut Kapolres Rejang Lebong AKBP Ordiva melalui Kasat Reskrim AKP Jerry A. Nainggolan, inisial 3 pemuda ini adalah RS (20), AS (20) DS (22).

“Para pelaku dalam kondisi mabuk sebelum diamankan oleh anggota Polri dari area TMP, Desa Pahlawan, Kecamatan Curup Utara,” jelas Jerry.

Awalnya petugas yang saat itu berada di dekat lokasi melihat 3 pelaku mabuk. Setelah diamati terlihat jika pelaku tersebut membawa senjata tajam yang diselipkan di pinggangnya.

Petugas menilai, tindakan pelaku yang mabuk di tempat umum disertai membawa senjata tajam berbahaya dan mengganggu ketertiban masyarakat.

“Setelah diamati tindakan pelaku, terlihat ia membawa pisau. Anggota yang saat itu berada di lokasi langsung mengamankannya,” tegas Jerry.

Guna mempertanggungjawabkan tindakannya, ketiga pemuda ini langsung dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan dan menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

Akibat perbuatannya, para pelaku terancam hukuman 10 tahun, dan dijerat dengan Pasal 2 ayat (1) Undang-undang Darurat Nomor 12 Tahun 1951. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *