Lulusan Terbaik IPDN ini Yakin Bengkulu Akan Lebih Baik Lulusan Terbaik IPDN ini Yakin Bengkulu Akan Lebih Baik
Gubernur Bengkulu bersama Gubernur Kalbar selepas menandatangani serah terima purna praja terbaik 2016
GerbangBengkulu – Bengkulu kembali menoreh prestasi di Institute Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Muhammad Laksmana Surya Adi Wibawa, berhasil menjadi lulusan terbaik Purna Praja Angkatan... Lulusan Terbaik IPDN ini Yakin Bengkulu Akan Lebih Baik

GerbangBengkulu – Bengkulu kembali menoreh prestasi di Institute Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Muhammad Laksmana Surya Adi Wibawa, berhasil menjadi lulusan terbaik Purna Praja Angkatan XXIII. “Ini yang kedua kalinya Bengkulu meraih prestasi menjadi lulusan terbaik tingkat nasional di IPDN” Ujar Khairil Anwar yang juga alumni IPDN asal Bengkulu ini, Minggu, 7/8/2016.

Beberapa tahun sebelumnya, Fitriani Badar juga pernah mengharumkan nama Bengkulu di IPDN, Fitriani Badar berhasil menoreh prestasi, menjadi lulusan terbaik pada tahun 1997 lalu. Sebagai bentuk penghargaan kampus IPDN pada Fitriani, hingga saat ini, monumen Fitriani Badar masih gagah berdiri di pintu masuk kampus.

Laksmana berharap, prestasi yang diraihnya saat ini merupakan awal yang baik. Ia berharap agar mendapat kesempatan memberikan yang terbaik bagi Bengkulu. “Saya ingin lebih banyak memberikan yang terbaik bagi Bengkulu, saya ingin membuktikan bahwa anak Bengkulu mampu bersaing,” tutur Laksmana.

Laksmana terlihat tambah bersemangat melihat Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti, hadir di tengah ribuan wisudawan. Ridwan Mukti bersama Gubernur Kalimantan Barat secara khusus diberi kesempatan naik ke atas panggung dalam rangka penandatanganan serah terima Purna Praja Terbaik oleh Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo.

Peringkat 1 yudisium Nindya Praja ini menegaskan keinginannya kembali dan mengabdikan diri untuk kampung halaman. Namun Laksmana juga mengaku siap bekerja dimana saja yang terpenting bagi Laksmana adalah memberika yang terbaik bagi orang lain.

Selai itu, Laksmana juga mengaku yakin Bengkulu kedepan akan lebih baik. Menurut Laksmana, Bengkulu punya potensi besar menjadi provinsi yang maju, apalagi pemimpin yang baru saat ini mengedepankan birokrasi bersih, professional yang mampu menciptakan aparatur sipil negara yang pantas, layak dan bisa mengemban amanah dengan baik. “Saya sangat senang pada awal kepemiminan bapak Ridwan Mukti dan bapak Rohidin Mersyah berhasil melakukan pakta integritas, ini bukti nyata bahwa bapak Ridwan Mukti mengedepankan birokrasi bersih, birokrasi yang professional,” ujar Laksmana.

Pemimpin Bengkulu saat ini, lanjut laksmana, adalah sosok yang telah terbukti memberikan yang terbaik bagi masyarakat. “Saya sangat bersyukur mendapat pemimpin yang baru, bapak H. Ridwan Mukti dan Bapak H. Rohidin Mersyah, saya tahu kedua orang ini adalah pemimpin yang amanah, pemimpin yang baik dan pemimpin yang paling cocok untuk Provinsi Bengkulu. (86)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *