Luka Tusuk Dileher, Janda Kaya Meregang Nyawa Luka Tusuk Dileher, Janda Kaya Meregang Nyawa
Korban Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kediamannya
GerbangBengkulu – Kartini (56) seorang janda warga Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur yang ditemukan tewas dengan luka tusuk dileher selama ini tinggal sendirian dengan... Luka Tusuk Dileher, Janda Kaya Meregang Nyawa

GerbangBengkulu – Kartini (56) seorang janda warga Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur yang ditemukan tewas dengan luka tusuk dileher selama ini tinggal sendirian dengan membuka warung manisan di rumahnya.

Selain berjualan, almarhumah juga diketahui merupakan owner arisan serta memberikan layanan peminjaman uang dan kredit kepada masyarakat, lantaran korban dikenal sebagai orang yang kaya.

“Meskipun tinggal sendirian, rumahnya jarang terlihat sepi,  kerap kali warga setempat  mendatangi rumahnya  sekedar bertamu dan meminjamkan uang “tutur warga dekat korban yang tak mau disebutkan namanya.

Dia mengungkapkan, sebelum ditemukan tewas bersimbah darah, korban masih sempat terlihat pulang dari pasar yang merupakan rutinitas kesehariannya sekira pukul 09.00 WIB.Bahkan, korban sempat terlihat membuka warungnya yang berada didepan rumahnya usai pulang kerumah.

“Pagi tadi beliau masih terlihat pulang dari pasar dan langsung membuka warung, tidak menyangka jika terjadi seperti itu,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika saat meninjau langsung dilokasi kejadian mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif dan penyebab kematian korban tersebut, apakah motif perampokan atau murni pembunuhan.

“Motifnya belum bisa kita simpulkan, untuk kerugian masih kita datakan,” ujarnya.

Dia membeberkan, dari hasil olah TKP sementara, ada salah satu kamar yang nampak terbongkar, meski demikian pihaknya belum mengetahui ada barang yang hilang dari rumah korban.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang terhimpun, sepeda motor milik korban jenis Honda Beat tidak nampak, diduga motor korban dibawa pelaku.

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *