Lebaran, Obyek Wisata di Bengkulu Ditutup Lebaran, Obyek Wisata di Bengkulu Ditutup
GerbangBengkulu – Mendekati lebaran Idul Fitri 1441 hijriah, Kepolisian Daerah Bengkulu menegaskan akan menutup sementara semua obyek wisata di Provinsi Bengkulu. “Penutupan lokasi objek... Lebaran, Obyek Wisata di Bengkulu Ditutup

GerbangBengkulu – Mendekati lebaran Idul Fitri 1441 hijriah, Kepolisian Daerah Bengkulu menegaskan akan menutup sementara semua obyek wisata di Provinsi Bengkulu.

“Penutupan lokasi objek wisata sementara dilakukan dengan melibatkan rekan dari TNI, Satpol PP, dan instansi terkait lainnya, baik provinsi, atau kota dan kabupaten,” tegas Kapolda Bengkulu Irjen Pol Teguh Sarwono, pada Kamis 21 Mei 2020.

Dijelaskan, semua objek wisata yang biasa ramai dikunjungi wisatawan ketika lebaran Idul Fitri dipastikan ditutup sementara.

Kegiatan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1441 hijriah tahun 2020, beber Kapolda, disesuaikan dengan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penularan, dan untuk memutus mata rantai pandemi corona atau Covid-19 di Bengkulu.

Pihak kepolisian, jelasnya, akan melakukan penjagaan di pintu perbatasan, terutama di posko yang melakukan penjagaan antar provinsi dengan cara melarang kendaraan yang berniat masuk ke wilayah Provinsi Bengkulu dan sebaliknya.

”Tetap kita lakukan pelarangan bagi kendaraan yang akan masuk dari luar wilayah dengan cara disuruh putar balik kembali ke daerah asal sebagai langkah pencegahan penyebaran pandemi Covid-19″, pungkasnya. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *