Launching PS Bengkulu, Manajemen Klub Perkenalkan Jersey Baru Launching PS Bengkulu, Manajemen Klub Perkenalkan Jersey Baru
GerbangBengkulu – Kebangkitan Persepak bolaan di Provinsi Bengkulu digelorakan oleh Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti. Bertempat di stadion Semarak Kota Bengkulu, Perwakilan Kementerian Olah Raga... Launching PS Bengkulu, Manajemen Klub Perkenalkan Jersey Baru

GerbangBengkulu – Kebangkitan Persepak bolaan di Provinsi Bengkulu digelorakan oleh Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti. Bertempat di stadion Semarak Kota Bengkulu, Perwakilan Kementerian Olah Raga RI, gubernur, jajaran manajemen PS Bengkulu dan stakeholder terkait termasuk pihak sponsor melaunching kesebelasan Tobo Kito, pada Jumat, 15 April 2017.

“Semoga launching yang kita laksanakan hari ini menjadi penyemangat kepada kepada manajemen dan asprov (asosiasi pengurus provinsi). Kedepan semoga kesebelasan ini akan lebih baik,” kata Gubernur dalam sambutannya.

Sementara itu perwakilan dari Kemenpora (Kementerian Pemuda dan Olah Raga) RI, Teguh Raharjo, mendukung penuh untuk kebangkitan persebakbolaan di Bengkulu, hal itu sesuai perintah Presiden Joko Widodo untuk membangun kebangkitan sepak bola nasional.

“Saya kira bagus sekali pak gubernur dan jajarannya menyambut momen ini, diharapkan masyarakat mendukung, khususnya insan pers,” terang Teguh.

Selain itu, Ia juga mengapresiasi dukungan Bank Bengkulu selaku sponsor utama untuk kebangkitan tobo kito sebutan lain PS Bengkulu.

Ditambahka olehnya, meski berada dalam divisi liga dua, perjuangan yang akan dihadapi PS Bengkulu sangat berat. Karena harus berjuang untuk masuk dalam 20 besar dari 60 klub yang akan berlaga di tahun 2017.

Dalam launching itu, manajeman memperkenalkan seragam yang akan dikanakan tim dalam laga kandang dan tandang

Disebutkan oleh manajeman, kaos warna kuning untuk laga home atau kandang sedangkan warna kombinasi oranye dan hijau akan dipakai dalam laga tandang (way).

Acara launching di stadion itu, mendapat sambutan antusias dari masyarakat. Terbukti di tribun utama yang berkapasitas 2000 orang dipenuhi masyarakat yang menyaksikan acara perkenalan PS Bengkulu.

Rangkaian acara di akhiri dengan pertandingan persahabatan antara kesebelasan PS Bengkulu dengan Indonesia all star, diantaranya mantan timnas yang hadir seperti Aples Gideon Tijuari, Jalal-Jalil, Yopi Rewu dan kawan kawan dari timnas senior. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *