Lakukan Kegiatan di Obyek Wisata, Ide Kreatif Pemprov Bengkulu Lakukan Kegiatan di Obyek Wisata, Ide Kreatif Pemprov Bengkulu
Plt Sekda Sumardi, usai solat gerhana berjamaah di Benteng Marlborough Rabu 9 Maret
GerbangBengkulu – Menggelar kegiatan baik besar maupun kecil, secara terbuka untuk publik dengan bertempat di obyek wisata Bengkulu, merupakan gagasan kreatif. Seperti disampaikan Plt... Lakukan Kegiatan di Obyek Wisata, Ide Kreatif Pemprov Bengkulu

GerbangBengkulu – Menggelar kegiatan baik besar maupun kecil, secara terbuka untuk publik dengan bertempat di obyek wisata Bengkulu, merupakan gagasan kreatif. Seperti disampaikan Plt Sekda Provinsi Bengkulu, Sumardi usai solat gerhana berjamaah di Benteng Marlborough.

Pemprov hari ini (9/3) bukan kali pertama gelar kegiatan di obyek wisata. Sumardi menceritakan saat penandatanganan Pakta Integeritas awal bulan lalu bertempat di Pantai Panjang Bengkulu juga bermaksud siratkan pesan promosi wisata.

“Inikan gagasan bagus, sangat kreatif. Nanti untuk kegiatan lain pasti Pemprov akan lakukan juga di obyek wisata lain,” ungkap Sumardi memastikan promosi wisata Provinsi Bengkulu akan terus diangkat ke permukaan publik.

Pemprov Bengkulu, lanjut Sumardi akan mendukung segala kebijakan, dan kegiatan yang akan berdampak positif untuk masyarakat Bengkulu. Untuk itu, Plt Sekda juga menghimbau kepada masyarakat untuk turut menjaga obyek-obyek wisata Bengkulu.

“Kalau kegiatan-kegiatan dilakukan di obyek wisata seperti ini, langsung ataupun tidak langsung akan berdampak pada kesejahteraan pelaku ekonomi dilingkungan obyek wisata. Ini positif sekali dampaknya,” ulang Sumardi.

Seperti diketahui, bahwa Provinsi memiliki tempat-tempat wisata yang menjanjikan. Namun untuk saat ini, Provinsi Bengkulu pun belum begitu dikenal di Indonesia. Seperti kata Gubernur belum lama ini.

“Masalahnya masih juga banyak yang belum tahu provinsi Bengkulu itu di mana, makanya kita harus lakukan gebrakan-gebrakan pembangunan,” tutur Ridwan Mukti Gubernur Bengkulu baru. (mal004)

redaksi 35

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *