Lahir 1 Juli, Bayi Perempuan di Kabupaten Seluma ini Diberi Nama Bhayangkari Lahir 1 Juli, Bayi Perempuan di Kabupaten Seluma ini Diberi Nama Bhayangkari
GerbangBengkulu – Seorang bayi perempuan di Kabupaten Seluma, Bengkulu lahir tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) Polri yang ke 75. Bayi mungil tersebut diberi... Lahir 1 Juli, Bayi Perempuan di Kabupaten Seluma ini Diberi Nama Bhayangkari

GerbangBengkulu – Seorang bayi perempuan di Kabupaten Seluma, Bengkulu lahir tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) Polri yang ke 75. Bayi mungil tersebut diberi nama Bhayangkari.

Tanggal 1 Juli diperingati sebagai HUT Kepolisian Republik Indonesia (Polri) atau hari Bhayangkara, tepat hari ini korps kepolisian memperingati hari lahirnya yang ke 75.

Melalui proses persalinan normal pada Kamis 1 Juli 2021, pukul 06.11 WIB, bayi perempuan itu lahir di dunia. Bayi dengan berat 3,1 ons ini kemudian diberi nama lengkap Lusiana Bhayangkari.

“Alhamdulillah pas [lahir] hari Bhayangkara,” ucap orang tua Bhayangkari.

Disampaikan, pemberian nama Bhayangkari karena nama itu memiliki makna atau arti berani namun ramah.

“Kami berharap Bhayangkari ini akan menebarkan kebaikan di keluarga, lingkungan, dan berbakti pada nusa dan bangsa,” ujarnya.

Berkaitan dengan hari lahir korp kepolisian, orang tua Bhayangkari mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 75, dan berharap kepolisian menjadi lebih profesional, modern, dan berorientasi pada kepentingan publik.

“Kepolisian sebagai alat negara terus membela kebenaran, memberikan rasa aman, tenteram di semua lapisan masyarakat,” tandasnya singkat. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *