Kurang dari Empat Menit, Motor Warga Kungkai Baru Raib Kurang dari Empat Menit, Motor Warga Kungkai Baru Raib
GerbangBengkulu – Hanya berselang sekira 4 menit usia sepeda motornya di parkirkan, Dzilal Fahrurozi, 31 tahun, warga Desa Kungkai Baru, Kecamatan Air Periukan, Kabupaten... Kurang dari Empat Menit, Motor Warga Kungkai Baru Raib

GerbangBengkulu – Hanya berselang sekira 4 menit usia sepeda motornya di parkirkan, Dzilal Fahrurozi, 31 tahun, warga Desa Kungkai Baru, Kecamatan Air Periukan, Kabupaten Seluma, mendapati sepeda motornya raib digondol pencuri, pada Rabu malam (27/11).

Kapolres Seluma AKBP I Nyoman mertha Dana melalui Kapolsek Sukaraja Iptu Noviaska saat ditemui di kantornya menyampaikan, korban telah membuat laporan resmi ke pihak kepolisian.

“Berdasarkan keterangan saksi, korban pada saat sedang mencari ikan, mencari udang. Sepeda motornya diletakkan 500 meter dari tempat dia mencari ikan,” tutur Noviaska, Kamis 28 November 2019.

Pada saat ditinggalkan, jelas Noviaska, kontak sepeda motor dibiarkan tergantung di motor.

“Sekira 3 sampai 4 menit kemudian sepeda motor korban terlihat sudah tidak ada lagi ditempatnya,” bebernya.

Korban saat itu mencari ikan di daerah Patok 30, Desa Riak Siabun, Kecamatan Sukaraja bersama seorang temannya. Sepeda motor milik korban di parkirkan di lahan perkebunan kelapa sawit, tepat berada di samping jembatan kayu.

Akibat peristiwa itu korban mengalami kerugian sebesar Rp 7 juta.

Korban kehilangan satu unit sepeda motor jenis Yamaha Vega R berpelat nomor BD 5223 PL.

Ditegaskan oleh Noviaska, untuk mengungkap tindak pencurian tersebut pihaknya telah membentuk tim khusus untuk mencari pelaku. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *