Kunjungi Keluarga Almarhum PDP, Kapolda Bengkulu Pastikan Pemakaman Sesuai Protap Covid-19 Kunjungi Keluarga Almarhum PDP, Kapolda Bengkulu Pastikan Pemakaman Sesuai Protap Covid-19
GerbangBengkulu – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Teguh Sarwono berkunjung ke rumah duka salah seorang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang meninggal dunia pada Rabu (17/6),... Kunjungi Keluarga Almarhum PDP, Kapolda Bengkulu Pastikan Pemakaman Sesuai Protap Covid-19

GerbangBengkulu – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Teguh Sarwono berkunjung ke rumah duka salah seorang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang meninggal dunia pada Rabu (17/6), di Kelurahan Kandang Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, untuk menyampaikan ucapan duka cita.

Selain menyampaikan ucapan duka cita, kedatangannya ini sekaligus untuk memberikan pemahaman kepada keluarga almarhum agar jenazah dimakamkan secara protap Covid-19. Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, pada Kamis 18 Juni 2020.

Seusai diberikan pemahaman pihak keluarga akhirnya bersedia jenazah keluarganya itu dimakamkan sesuai protokol Covid-19.

”Bapak Kapolda mengunjungi langsung rumah duka, alhamdulillah, pihak keluarga bersedia jenazah dimakamkan sesuai protokol Covid-19. Memang untuk hasil swab belum turun, namun karena pasien tersebut berstatus PDP, maka pemakamannya harus menyesuaikan dengan protokol Covid-19,” tutur Sudarno.

Jenazah rencananya akan di makamkan pagi ini di Pasar Pedati, Kabupaten Bengkulu Tengah dan mengikuti aturan kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah tentang Penanggulangan Covid-19.

”Siapapun yang meninggal dunia dengan status PDP, maka diminta dengan kesadarannya untuk dimakamkan sesuai dengan protokol Covid-19,″ tegasnya. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *