Kunjungan Kerja Bupati Sumenep di Enam Kepulauan Sumenep Kunjungan Kerja Bupati Sumenep di Enam Kepulauan Sumenep
Sumenep, GerbangBengkulu – Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur bersama jajaran Forkopimda setempat melakukan kunjungan kerja kepulauan, Senin (14/9/2020). Sebelum pemberangkatan, skala protokol kesehatan... Kunjungan Kerja Bupati Sumenep di Enam Kepulauan Sumenep

Sumenep, GerbangBengkulu – Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur bersama jajaran Forkopimda setempat melakukan kunjungan kerja kepulauan, Senin (14/9/2020).

Sebelum pemberangkatan, skala protokol kesehatan dilakukan pengecekan secara ketat. Baik di daratan maupun setelah diatas kapal rombongan.

Bupati Sumenep, Abuya Busyro Kariem menyampaikan, pihaknya melakukan kunjungan kerja (Kunker) di enam kecamatan dikepulauan setempat.

“Kecamatan Nonggunong, Sepudi, Raas, Arjasa, Kangayan dan Kecamatan Sapeken,” terangnya, Senin, (14/9/2020).

Menurutnya, kunjungan kerja (Kunker) yang dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat merupakan rutinitas setiap dua tahun sekali. “Tujuanya pasti untuk mengevaluasi program-program yang sudah berjalan,” terangnya

Setelah itu kata dia, dari hasil evaluasi yang dilakukan, pihaknya akan menindaklanjuti untuk
program yang akan datang.

“Misalkan program yang kemarin ada kekurangan, kita akan carikan solusinya. Dan bila ada program yang tidak perlu diteruskan kami hentikan dan akan diganti dengan program baru yang bermanfaat sesuai kondisi di Kepulauan,” jelasnya

Ia menambahkan, kunjungan saat ini berbeda dengan rahun sebelum pandemi Covid-19 merajalela, hususnya di Kabupaten Sumenep.

“Biasanya kita turun ke pulauan, sampai ada acara panggung dan semacamnya. Namun hari ini cukup dilakukan dengan banyak bersifat dialog. Serta langsung turun keprogram yang dituju,” pungkasnya (Tf022)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *