Kukuhkan DPC Gerindra, Ketua DPD: Jangan Banyak Bicara Kukuhkan DPC Gerindra, Ketua DPD: Jangan Banyak Bicara
GerbangBengkulu – Ketua DPD Gerindra Provinsi Bengkulu, Susi Marleny Bachsin berharap, semua pengurus partai besutan Prabowo harus memperbanyak kerja nyata. “Jangan banyak bicara, perbanyak... Kukuhkan DPC Gerindra, Ketua DPD: Jangan Banyak Bicara

GerbangBengkulu – Ketua DPD Gerindra Provinsi Bengkulu, Susi Marleny Bachsin berharap, semua pengurus partai besutan Prabowo harus memperbanyak kerja nyata.

“Jangan banyak bicara, perbanyak kerja dan aksi nyata,” tegas Susi usai mengukuhkan ketua DPC Bengkulu Utara, Rabu 18 April 2018.

Perubahan struktur merupakan kewajaran dalam setiap organisasi, membuat dan memperkokoh ranting-ranting yang ada merupakan langkah kongkrit yang harus ditempuh untuk memajukan partai berlambang garuda tersebut.

Dengan pengukuhan sususan pengurus partai yang baru, Gerindra Bengkulu Utara diyakini akan terus kuat dan kokoh dalam menyongsong pesta demokrasi yang tak lama lagi akan digelar.

“Saya yakin dengan kepemimpinan, Herliyanto Gerindra Bengkulu Utara akan berkembang, kuat dan kokoh. Hal ini terlihat dari antusias masyarakat yang hadir dalam kesempatan pengukuhan ini,” imbuh Susi disambut riuh tepuk tangan kader Gerindra.

Silaturahmi dan Pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Bengkulu Utara yang dihadiri Ketua DPC Gerindra Provinsi Bengkulu kali ini digelar dikediaman Hazadin Harun Desa Rama Agung Kecamatan Kota Argamakmur.

Disaksikan petinggi parpol wilayah setempat, selain mengukuhkan Harliyanto sebagai ketua, Susi Marleny Bachsin mengukuhkan Arazali sebagai Sekertaris dan Siti Aisyah sebagai bendahara DPC Gerindra Bengkulu Utara. (ism006)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *