KPU Bengkulu Utara : Kenali Perbedaan Surat Suara Dari Warna KPU Bengkulu Utara : Kenali Perbedaan Surat Suara Dari Warna
GerbangBengkulu – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara, menghimbau agar masyarakat mengenali warna surat suara sebelum gelaran Pemilu serentak pada 17 April mendatang. Masyarakat... KPU Bengkulu Utara : Kenali Perbedaan Surat Suara Dari Warna

GerbangBengkulu – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara, menghimbau agar masyarakat mengenali warna surat suara sebelum gelaran Pemilu serentak pada 17 April mendatang.

Masyarakat diharapkan memberikan hak suara pada pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan Legislatif DPR-RI, DPD-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Kota.

IMG-20190403-WA0001

Divisi Sosialisasi KPU Bengkulu Utara Rama Diandri menjelaskan, pada saat pencobolosan pemilih akan mendapatkan 5 surat suara berbeda warna dari petugas TPS.

Surat suara untuk Presiden dan Wakil Presiden berwarna abu-abu, surat suara berwarna kuning untuk memilih anggota Legislatif DPD-RI.

“Surat suara berwarna merah untuk DPD-RI, surat suara berwarna biru untuk DPRD Provinsi dan surat suara berwarna hijau untuk DPRD Kabupaten Kota,” terangnya, Selasa 2 April 2019.

IMG-20190403-WA0002

Masyarakat Bengkulu Utara diharapkan menggunakan hak pilih dan berpartisipasi dalam pemilu 17 April mendatang. (ism006)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *