Korsleting Listrik, Tiga Bangunan Rumah di Kota Bengkulu Ludes Dilalap Api Korsleting Listrik, Tiga Bangunan Rumah di Kota Bengkulu Ludes Dilalap Api
GerbangBengkulu – Musibah kebakaran terjadi di Kota Bengkulu. Tiga unit bangunan di RT 07 dan RW 10 Kelurahan Penggantungan Kecamatan Ratu Samban ludes terbakar... Korsleting Listrik, Tiga Bangunan Rumah di Kota Bengkulu Ludes Dilalap Api

GerbangBengkulu – Musibah kebakaran terjadi di Kota Bengkulu. Tiga unit bangunan di RT 07 dan RW 10 Kelurahan Penggantungan Kecamatan Ratu Samban ludes terbakar pada Jumat, 4 Desember 2019 malam.

“Kebakaran menghanguskan 2 unit rumah dan 1 bedengan di kawasan RT 07 Kelurahan Pengantungan,” jelas Kadis PBK Kota Bengkulu, Saipul Apandi.

Diduga, sumber api berasal dari arus pendek listrik.

Ketiga bangunan rumah yang terbakar disebutkan milik Yakub, Labay dan Fatimah. Api diketahui muncul sekira pukul 22.40 WIB yang berasal dari salah satu bangunan yang terbakar.

“Tidak ada korban jiwa, namun kerugian materil akibat kejadian ini ditaksir lebih dari Rp 500 juta,” jelas Apandi.

Untuk memadamkan api, petugas Penanggulangan Bahaya Kebakaran (PBK) Kota Bengkulu mengerahkan 14 unit mobil PBK. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *