Komunitas TRIAK Berikan Ucapan Selamat Kepada  Kepala Desa Terpilih Pasca dilantik dan di Ambil Sumpah oleh Bupati Kaur Komunitas TRIAK Berikan Ucapan Selamat Kepada  Kepala Desa Terpilih Pasca dilantik dan di Ambil Sumpah oleh Bupati Kaur
GerbangBengkulu – Komunitas TRIAK Berikan Ucapan Selamat Kepada Kepala Desa Terpilih Pasca dilantik dan di Ambil Sumpah oleh Bupati Kaur bertempat di aula GSG... Komunitas TRIAK Berikan Ucapan Selamat Kepada  Kepala Desa Terpilih Pasca dilantik dan di Ambil Sumpah oleh Bupati Kaur

GerbangBengkulu – Komunitas TRIAK Berikan Ucapan Selamat Kepada Kepala Desa Terpilih Pasca dilantik dan di Ambil Sumpah oleh Bupati Kaur bertempat di aula GSG pemda kaur senin 05/04/2021.

Komunitas trail adventure kaur (TRIAK) kirim karangan bunga dan berikan ucapan selamat kepada 4 kepala desa terpilih dari rekan satu komunitas Trail Adventure yang mengikuti kontestasi Pilkades pada bulan Februari kemarin.
1. Hendra Oswari,S.H
2. Novan
3. Putra
4. Mansyur

Mewakili dari komuntias Trail Adventure Kaur (TRIAK) Mulfen Suryadi yang juga ketua ormas DPD GMPK (Gerakan Masyarkat Perangi Korupsi) Kabupaten Kaur menyampaikan kepada rekan ber empat yang sudah di lantik oleh Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos hari ini kami ucapkan selamat bertugas sebagai kepala desa semoga bisa menjalankan amanah sesuai dengan amanat konstitusi. Salam Gas Poll tutup mulfen.(mlf020)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *