Komunitas Anak Muda Bengkulu, Apresiasi Pasar Singgah Bung Karno Komunitas Anak Muda Bengkulu, Apresiasi Pasar Singgah Bung Karno
GerbangBengkulu – Kegiatan Pasar Singgah Bung Karno yang diselenggarakan oleh Generasi Pesona Indonesia atau Genpi diapresiasi oleh berbagai kalangan, Minggu 21 Oktober 2018. Pasar... Komunitas Anak Muda Bengkulu, Apresiasi Pasar Singgah Bung Karno

GerbangBengkulu – Kegiatan Pasar Singgah Bung Karno yang diselenggarakan oleh Generasi Pesona Indonesia atau Genpi diapresiasi oleh berbagai kalangan, Minggu 21 Oktober 2018.

Pasar singgah yang diselenggarakan Genpi bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu ini menarik berbagai komunitas pemuda di Bengkulu untuk tampil dalam kegiatan tersebut.

Penampilan musik akustik hingga rap unjuk kebolehan mengisi acara yang baru pertama kali digelar di tengah kota Bengkulu ini.

Acara diselenggarakan tepat di samping rumah pengasingan bung Karno di Kelurahan Anggut Atas, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu.

Berbagai komunitas tampil dalam acara ini, diantaranya Animal Lovers yang memperkenalkan aneka satwa dan bagaimana cara memeliharanya.

Bahkan, anggota komunitas ini mengajarkan cara bagaimana menghadapi ular saat masuk ke dalam rumah, dan mengajak para pecinta satwa untuk bergabung ke komunitas mereka.

Tak ketinggalan grup Teater Senyawa dari Curup, Kabupaten Rejang Lebong ikut tampil dalam memeriahkan pagelaran Pasar Singgah Bung Karno.

Salah seorang pengunjung warga Kota Bengkulu, Taufik Norodom mengapresiasi kegiatan yang baru pertama kali diselenggarakan di kota Bengkulu.

“Saya kira ini sangat menarik, dengan adanya pagelaran ini akan menarik para generasi muda untuk menampilkan kreasi dan mengekspresikan jati diri mereka di ruang publik,” kata Taufik.

Dengan pagelaran ini, akan menampung kegiatan para pemuda di Bengkulu ke arah yang lebih positif.

Salah seorang panitia kegiatan, M.Dani menyatakan, kegiatan pasar singgah ini akan dilaksanakan setiap akhir pekan pada hari Sabtu. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *