Komplain Sarana dan Pelayanan RSUD, Sekda Seluma Akan Lakukan Sidak Komplain Sarana dan Pelayanan RSUD, Sekda Seluma Akan Lakukan Sidak
GerbangBengkulu – Informasi dari masyarakat terhadap adanya beberapa ruangan di RSUD Tais yang tidak memiliki bohlam lampu direspon oleh Irihadi, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma.... Komplain Sarana dan Pelayanan RSUD, Sekda Seluma Akan Lakukan Sidak

GerbangBengkulu – Informasi dari masyarakat terhadap adanya beberapa ruangan di RSUD Tais yang tidak memiliki bohlam lampu direspon oleh Irihadi, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma. Bahwa pihaknya akan segera melakukan inspeksi mendadak di waktu malam hari.

“Tadi saya sudah menyampaikan ke bapak bupati, bahwa saya dalam waktu dekat akan melakukan sidak di malam hari,” Ungkap Irihadi, Senin 16 Oktober 2017.

Sidak yang akan dilakukan itu guna menanggapi informasi tentang banyaknya ruangan yang gelap di area RSUD (rumah sakit umum daerah) Tais.

“Kita akan memastikan apakah betul informasi itu, ataukan memang sengaja dimatikan untuk penghematan listrik,” pungkas Irihadi. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *