Komandan KAL Pulau Mego Resmi Dijabat Lettu (P) Pradipta Asky Rismawan Komandan KAL Pulau Mego Resmi Dijabat Lettu (P) Pradipta Asky Rismawan
GerbangBengkulu – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Bengkulu Letkol Laut (P) M Andri Wahyu Sudrajat melaksanakan upacara Sertijab Komandan KAL Pulau Mego II-2-15 dari... Komandan KAL Pulau Mego Resmi Dijabat Lettu (P) Pradipta Asky Rismawan

GerbangBengkulu – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Bengkulu Letkol Laut (P) M Andri Wahyu Sudrajat melaksanakan upacara Sertijab Komandan KAL Pulau Mego II-2-15 dari Kapten Laut (P) Bagus Setiawan kepada Lettu Laut (P) Pradipta Asky Rismawan, pada Senin 20 Mei 2019.

Kapten Laut (P) Bagus Setiawan mengemban amanah baru ke Lantamal II Padang sebagai Palaksa KRI Cakalang – 852 Satrol Lantamal II Padang.

Sebelumnya, Lettu Laut ( P ) Pradipta Asky Rismawan menjabat sebagai Kadep Ops KRI Cakalang Satrol Lantamal II Padang.

Dalam kata sambutannya, Danlanal Bengkulu mengapresiasi dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang dilakukan oleh Bagus Setiawan selama menjabat sebagai Dankal Pulau Mego.

“Saya secara pribadi dan selaku Komandan Lanal Bengkulu menyampaikan terima kasih serta penghargaan yang sedalam-dalamnya kepada kapten Laut (P) Bagus Setiawan, atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya selama ini. Semoga pengalaman yang diperoleh dapat dijadikan bekal berharga dalam mengemban tugas baru,” tegas Danlanal.

Disampaikan, pergantian penjabat dan mutasi di lingkungan Lanal Bengkulu merupakan hal yang wajar sebagai bentuk realisasi dari kebijakan pimpinan TNI AL dalam rangka regenerasi dan tuntutan kebutuhan organisasi guna mengoptimalkan kemampuan satuan untuk mendukung tugas pokok Lanal Bengkulu.

Untuk Dankal Pulau Mego yang baru dilantik, Danlanal berpesan agar cepat menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Karena jabatan tersebut, kata Danlanal, merupakan kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh bangsa dan negara.

“Harus dipahami bahwa peran kapal patroli KAL Pulau Mego dalam menegakkan aturan di perairan wilayah Lanal Bengkulu sangat di perlukan,” tegasnya.

Untuk mewujudkan tugas tersebut tidaklah mudah, imbuh Danlanal, harus ditopang dengan profesionalisme dan semangat pengabdian yang tinggi, kerja keras serta kejujuran. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *